Informasi Jasa SEO di Cikarang

Jasa SEO di Cikarang | Bagi anda yang sedang mencari layanan Jasa SEO di Cikarang, Karawang, Cikampek, SUbang atau Purwakarta,  anda bisa mengkonsultasikan kebutuhan anda kepada kami melalui email infodigitalkarawang@gmail.com atau whatsapp di 088 9211 5909 - 085 770 889 827. Kami adalah Studio Kreatif yang bergerak dibidang teknologi informasi dengan fokus layanan pada Jasa optimasi SEO dan Jasa Pembuatan Website. Telah Banyak klien yang kami bantu dalam memenuhi kebutuhan mereka akan optimasi SEO dan atau Pembuatan Website atau Aplikasi.

Saat ini promosi website bisnis sudah menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi para pelaku usaha, kemudahan informasi bisnis yang bisa menjangkau calon klien merupakan salah satu hal yang sangat penting. Sebuah website bisnis yang sulit ditemukan dimesin pencari seperti Google bisa menjadi sangat fatal, apalagi ketika website milik kompetitor ternyata tampil dalam hasil pencarian - ini artinya sama dengan kehancuran bisnis.

Mengenal SEO


Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

jasa seo cikarang
Sumber Gambar: Google


Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet.



Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Manfaat SEO, Sebuah optimasi SEO yang sukses akan mendatangkan manfaat yang sangat banyak, namun tujuan utamanya yaitu:
1. Meningkatkan kunjungan web dari mesin mencari
2. Meningkatkan Brand Awarness.
3. Meningkatkan peluang transaksi / penjualan produk atau jasa kita.
4. Menjaga eksistensi serta kelangsungan usaha.
5. Meningkatkan penjualan secara online.
6. Secara umum SEO akan menaikkan peluang usaha, karena 85% web yang populer, kunjungannya berasal dari pencarian terhadap kata kunci tertentu di Search Engine.

Mungkin saat ini ada banyak Jasa SEO di Cikarang yang anda ketahui, tetapi tidak ada satupun yang mempu memenuhi kebutuhan anda, untuk itu silahkan konsultasikan kebuthan optimasi SEO anda kepada kami - akan kami bantu anda mendapatkan solusi terbaik.

Salam




Comments

Popular posts from this blog

HR Training: Meningkatkan Kinerja dan Kemampuan SDM

Private SEO

Jasa Web Cikarang - Memilih Yang Terbaik